Termometer Bahan Makanan dan Air KL-4101

Jumat , 19 April 2024

Termometer Bahan Makanan dan Air KL-4101 merupakan alat pengukur suhu yang biasa digunakan untuk mengukur suhu makanan atau bahan pangan yang aman digunakan pada bahan makanan karena didesain secara food grade. Alat ini merupakan termometer yang terbuat dari bahan yang aman bila digunakan untuk mengukur makanan. Probe alat ini dapat mengukur dengan tingkat keakurasian yang baik dan merupakan alat yang rendah dalam penggunaan daya. Daya alat ini dipasok dari sebuah baterai dari 1,5 volt dan sudah dilengkapi dengan fitur otomatis mati bila tidak digunakan.Termometer Bahan Makanan dan Air KL-4101

Alat ukur suhu makanan ini juga sangat mudah digunakan dimana sebelum Anda menggunakannya pertama kali adalah aktifkan alat ini terlebih dahulu. Setelah alat ini aktif pilihlah mode pengukuran yang akan dilakukan dalam derajat celcius atau fahrenheit. Setelah itu Anda cukup menancapkan probe alat ini pada bahan makanan atau minuman yang akan Anda ukur, Anda juga dapat mengukur bahan makanan yang sedang atau sudah diolah. Setelah beberapa saat alat ini akan mengukur dan menampilkan hasil pengukuran secara otomatis pada layar LCD alat ini dalam bentuk angka digital.

Alat ini merupakan alat ukur suhu yang banyak digunakan pada industri pengolahan makanan atau minuman. Alat ini digunakan untuk mengukur suhu bahan makanan atau minuman baik yang masih mentah, sedang diolah maupun yang telah diolah. Pegukuran suhu ini berguna untuk menentukan apakah produk tersebut sudah diolah dengan benar dan juga dapat menjadi indikator kematangan bahan makanan tersebut. Selain itu, alat ini juga dapat digunakan pada susu dan juga dapat digunakan untuk keperluan laboratorium.

Fitur Termometer Bahan Makanan dan Air KL-4101 :

  1. Layar LCD yang lebar sehingga mudah dibaca
  2. Dapat digunakan untuk mengukur suhu berbagai macam bahan makanan
  3. Manual ON/ OFF, fitur otomatis mati
  4. Pengukuran suhu dalam celcius dan fahrenheit
  5. Stainless steel spindle, mudah dibersihkan
  6. Dengan tabung plastik pelindung sehingga mudah untuk disimpan
  7. Probe pengukuran alat yang sangat sensitif
  8. Satu 1,55 V sel baterai perak oksida bisa bertahan 12 bulan
  9. kartu warna Blister untuk kemasan
  10. Banyak digunakan untuk mengukur pada saat memasak atau memanggang makanan, susu, minuman, air dan udara, dll. Hal ini juga dapat digunakan secara umum dalam industri atau laboratorium

Spesifikasi Termometer Bahan Makanan dan Air KL-4101 :

  • Jangkauan Pengukuran : -40˚C – 200˚C /-40˚F – 392˚F
  • Resolusi : 0,1˚C / 0,1˚F
  • Akurasi : ±1˚C (0 – 100˚C) / ±1,8˚F (-32 – 212˚F) ; ±2˚C /±3,6˚F (lainnya)
  • Berat : 18 g

Informasi pemesanan silakan hubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di website ini, untuk produk sejenis yang lain bisa dilihat di kategori Thermometer.

Minta Penawaran Harga

Silakan isi form berikut untuk mendapatkan penawaran harga dan brosur alat terkait via email
Hubungi Kami